DETAIL KOLEKSI


Pemasaran Jasa Antara Ekspektasi Dan Kenyataan


Oleh : Farida Jasfar

Info Katalog

Pengarang Kedua :

Pengarang Ketiga :

Pengarang Keempat :

Penerbit : Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Halaman : 332 p.

Ilustrasi / bibliographi : Bibl. ; Diagram ; Tab.

Subyek : Marketing --service

Kata Kunci : expectation, consumer behavior, service industry


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_14.pdf 2462.89 (KB)
2. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_12.pdf 5176.68 (KB)
3. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_11.pdf 6686.54 (KB)
4. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_10.pdf 4559.29 (KB)
5. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_9.pdf 12084.38 (KB)
6. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_8.pdf 4801.91 (KB)
7. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_7.pdf 6142.49 (KB)
8. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_6.pdf 6109.25 (KB)
9. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_5.pdf 5470.54 (KB)
10. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_4.pdf 4229.57 (KB)
11. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_3.pdf 5648.61 (KB)
12. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_2.pdf 5090.86 (KB)
13. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_13.pdf 14658.29 (KB)
14. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_1.pdf 3153.58 (KB)

D Dapat diketahui bahwa sektor jasa memiliki cakupan yang cukup luas sehingga memerlukan suatu perhatian yang cukup mendalam dalam pengelolaannya. Sektor jasa yang berkembang pesat saat ini menuntut para penyedia jasa untuk terus mengembangkan teknik dan keahliannya dalam mengelola jasa. Melalui buku ini dapat diketahui perkembangan-perkembangan apa saja yang telah terjadi di sektor jasa dilengkapi dengan data-data penelitian yang sesuai dengan kondisi saat ini melalui kaitannya dengan marketing yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Objek penelitian yang digunakan dalam meramu buku ini berasal dari provider yang akrab dengan kehidupan sehari-hari para pengguna jasa sehingga dapat bermanfaat bagi para penyedia jasa dalam mempelajari perilaku pengguna jasa dengan sebaik-baiknya.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?