DETAIL KOLEKSI


Pengaruh Indek Respon Mahasiswa (student Response Index) Terhadap Kualitas Kerelasian (relationship Quality) Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti


Oleh : Farida Jasfar

Info Katalog

Pengarang Kedua :

Pengarang Ketiga :

Pengarang Keempat :

Pengarang Kelima :

Pengarang Keenam :

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2008

Halaman :

Subyek : Colleges and Universities - faculty;College students

Kata Kunci : quantity of service, trust, commitment to emotional, cognitive commitment, loyalty of students, stud

Program Studi Pokok : MANAJEMEN


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2008_LP_MJ_Pengaruh-Indek-Respon_1.pdf 17776.61 (KB)
2. 2008_LP_MJ_Pengaruh-Indek-Respon_2.pdf 17660.12 (KB)
3. 2008_LP_MJ_Pengaruh-Indek-Respon_3.pdf 17663.34 (KB)
4. 2008_LP_MJ_Pengaruh-Indek-Respon_4.pdf 17656.71 (KB)
5. 2008_LP_MJ_Pengaruh-Indek-Respon_5.pdf 17733.29 (KB)
6. 2008_LP_MJ_Pengaruh-Indek-Respon_6.pdf 17656.73 (KB)

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji tingkat penerimaan dan penolakan(indeks respon mahasiswa) atas kualitas jasa, kepercayaan, komitmen emosional, komitmen koqnitif, loyalitas mahasiswa, integrasi mahasiswa pada sistem akademik, integrasi mahasiswa pada sistem sosial, kometmen pekerjaan (job commitmen), dan komitman sekeluarga serta komitmen mahasiswa atas aktivitas ekstra kurikuler. Sampel penelitian berjumlah 293 responden yang terdiri dari tiga jurusan di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti yaitu Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai rata-rata penilaian mahasiswa jurusan ilmu ekonomi dan studi pembangunan lebih baik di bandingkan dengan responden yang berasal dari jurusan akuntansi dan manajemen pada variabel-variabel kualitas pelayanan, loyalitas mahasiswa, kepercayaan, komitmen emosional, komitmen tujuan dan integrasi akademik. jurusan akuntansi secara dominan memiliki nilai rata-rata terkecil untuk setiap variabel yang di teliti dari ketiga jurusan di fakultas ekonomi Usakti tentang kualitas kerelasian.nHasil analisis indeks respon mahasiswa (student response index) menunjukan dua variabel yaitu komitmen kognitif dan integrasi akademik mendapat indeks respons penolakan yang sama dan lebih besar dari 40%. dan kecilnya indeks respons penerimaan untuk kualitas pelayanan (6%) dan integrasi akademik (8%). Indeks respons penerimaan mahasiswa yang lebih besar dari penolakan yaitu komitmen goal dan komitmen kegiatan ekstra kampus yaitu 39% dan 33%.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?