DETAIL KOLEKSI


Perbandingan Kualitas Jasa Pada Beberapa Bank Papan Atas Di Jakarta


Oleh : Farida Jasfar

Info Katalog

Pengarang Kedua :

Pengarang Ketiga :

Pengarang Keempat :

Pengarang Kelima :

Pengarang Keenam :

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2007

Halaman :

Subyek : Bank and banking;business;Customer service;Customer relations

Kata Kunci : quality of service, top banks,

Program Studi Pokok :


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2007_LP_MJ_Perbandingan-Kualitas-Jasa_1.pdf 1224.92 (KB)
2. 2007_LP_MJ_Perbandingan-Kualitas-Jasa_2.pdf 1551.46 (KB)
3. 2007_LP_MJ_Perbandingan-Kualitas-Jasa_3.pdf 3065.3 (KB)
4. 2007_LP_MJ_Perbandingan-Kualitas-Jasa_4.pdf 2735.21 (KB)
5. 2007_LP_MJ_Perbandingan-Kualitas-Jasa_5.pdf 3309.05 (KB)
6. 2007_LP_MJ_Perbandingan-Kualitas-Jasa_6.pdf 1042.2 (KB)
7. 2007_LP_MJ_Perbandingan-Kualitas-Jasa_7.pdf 4133.19 (KB)

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dimensi-dimensi kualitas jasa yang terdiri dari tangibel, keterandalan, jaminan, responsif dan empati terhadap kepuasan menyeluruh pelanggan. Sampel penelitian berjumlah 176 responden yang terdiri dari 103 responden yang berasal dari bank swasta nasional dan 73 responden yang berasal dari bank pemerintah.Hasil pengujian hipotesis pertama dengan menggunakan uji dengan sampel independen atas kelima dimensi kualitas jasa yang terdiri dari tangibel, keterandalan, jaminan, responsif dan empati pada bank pemerintah dan swasta nasional memperlihatkan hasil yang tidak signifikan, sehingga tidak ada pebedaan yang signifikan antara kelima dimensi kualitas jasa yang terdiri dari tangibel, keterandalan, jaminan, responsif dan empati pada bank pemerintah dan swasta nasional. Pengujian signifikansi atas model hipotesis kedua yang diuji dengan nilai F hitung baik untuk bank pemerintah maupun swasta memperoleh hasil yang signifikan sehingga dapat dikatakan bahwa responsif, tangibel, keterandalan, jaminan dan empati berpengaruh terhadap kepuasan menyeluruh berpengaruh terhadap kepuasan menyeluruh nasabah. Pengujian signifikansi atas model hipotesis ketiga yang diuji dengan nilai F hitung baik untuk bank pemerintah maupun swasta memperoleh hasil yang signifikan sehingga dapat dikatakan bahwa bahwa kepuasan menyeluruh berpengaruh terhadap positif WOM pada nasabah bank.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?