DETAIL KOLEKSI


Pelayanan Publik Unit Pelayanan Terpadu Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Kota Semarang I, Provinsi Jawa Tengah


Oleh : Wiratno

Info Katalog

Pengarang Kedua :

Pengarang Ketiga :

Pengarang Keempat :

Pengarang Kelima :

Pengarang Keenam :

Penerbit : FH - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Halaman :

Subyek : Public Services

Kata Kunci : facilities, special services, performance appraisal, good governance, service standards, public serv

Program Studi Pokok :


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2012_LP_HK_Pelayanan-Publik-Unit_3.pdf 1804.94 (KB)
2. 2012_LP_HK_Pelayanan-Publik-Unit_2.pdf 1206.66 (KB)
3. 2012_LP_HK_Pelayanan-Publik-Unit_1.pdf 2757.91 (KB)
4. 2012_LP_HK_Pelayanan-Publik-Unit_6.pdf 1162.76 (KB)
5. 2012_LP_HK_Pelayanan-Publik-Unit_5.pdf 12492.18 (KB)
6. 2012_LP_HK_Pelayanan-Publik-Unit_4.pdf 774.86 (KB)

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang penyelenggaraan public yang dilakukan oleh Unit Terpadu Sistem Administrasi Manunggal Satu atap Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Tipe penelitian ini adalah penelitian hokum normatif yang bersifat deskriptif analisis. Pengumpulan data dilakukan melalui kepustakaan dan wawancara, kemudian dianalisis secara kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Unit Pelayanan Publik Kantor Bersama Samsat Kota Semarang I, Provinsi Jawa Tengah telah menerapkan dan melaksanakan standar pelayanan public yang baik.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?