DETAIL KOLEKSI

Pelatihan manajemen jasa siswa siswi menengah atas Yayasan Pendidikan Riyadhul Huda Ciangsana, Gunung Putri Bogor


Oleh : Luki Adiati Pratomo, Elizabeth G Ananto, Deasy Aseanty, Diah Arlita

Info Katalog

Kata Kunci : students, employment resources, community service, service management

Subyek : Service industries - Management

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2014

Halaman : 9 p.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2014_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Jasa_Halaman-Judul.pdf 592.29
2. 2014_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Jasa_Bab-1_Pendahuluan.pdf 568.27
3. 2014_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Jasa_Bab-2_Metode-dan-Materi-Kegiatan.pdf 564.95
4. 2014_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Jasa_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf 574.2

S Siswa siswi Menengah Atas Yayasan Riyadhul Huda merupakan sumber tenaga kerja untuk bidang jasa, bahkan diharapkan pada akhirnya mereka juga mampu untuk memiliki dan mengelola sebuah usaha jasa. Untuk itu mereka perlu mempelajari manajemen jasa agar saat mereka masuk dalam dunia kerja dapat bekerja dengan baik dan sesuai harapan konsumen. Agar siswa/siswi dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik dalam dunia kerja dimana salah satunya adalah industri jasa, maka mereka sebaiknya mempelajari mengenai apa yang dimaksud dengan jasa, karakteristik jasa, strategi dan sebagainya. Berdasarkan latar belakang dan uraian tersebut maka perlu dilakukan pelatihan manajemen jasa untuk siswa-siswi sekolah menengah di Yayasan Pendidikan Riyadhul Huda Ciangsana, Gunung Putri, Bogor sehingga dapat lebih memacu kreativitas dan produktivitas siswa. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) adalah memberi pengetahuan, informasi dan pelatihan kepada siswa-siswi yang belajar di Yayasan Pendidikan Riyadhul Huda agar semakin menambah kepercayaan diri, kreativitas dan kemampuan siswa-siswi sehingga lebih siap dalam memasuki dunia kerja.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?