DETAIL KOLEKSI

Pendidikan dan pelatihan strategi pemasaran di Kecamatan Tambora


Oleh : Fatik Rahayu, [et.al]

Info Katalog

Kata Kunci : market surveys, small business, training, management, West Jakarta.

Subyek : Marketing;Market surveys

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Halaman : 32 p.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_PKM_FEB_Pendidikan-dan-Pelatihan_Halaman-Judul.pdf 394.6
2. 2016_PKM_FEB_Pendidikan-dan-Pelatihan_Bab-1_Pendahuluan.pdf 470.22
3. 2016_PKM_FEB_Pendidikan-dan-Pelatihan_Bab-2_Materi-dan-Metode-Pelaksanaan.pdf 467.95
4. 2016_PKM_FEB_Pendidikan-dan-Pelatihan_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf 462.69
5. 2016_PKM_FEB_Pendidikan-dan-Pelatihan_Lampiran.pdf 11889.1

P Persaingan yang terus meningkat dalam dunia bisnis mengharuskanseorang pengusaha memilih strategi bersaing tertentu agar bisa bertahanhidup. Salah satu alternatif strategi yang bisa dipilih berkaitan denganbagaimana memasarkan produk agar dapat memenuhi harapan konsumendan lebih baik dibanding dengan tawaran pesaing. Seorang pengusahaseharusnya memahami sebuah konsep tentang pemasaran yang sebenarnya.Pemasaran berasal dari kata pasar. Dalam kacamata seorang pemasar,pasar merupakan sekumpulan konsumen aktual dan konsumen potensial.Pemasaran bertujuan memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumendengan memberikan tawaran yang bernilai lebih dibanding tawaran pesaing.Kepuasan konsumen hanya akan tercapai dengan membangun hubunganyang saling menguntungkan dengan berbagai pihak yang berkepentinganatau sering disebut para stakeholder. Mereka adalah para karyawan,pemasok, distributor, masyarakat, pemerintah dan rekan kerja (termasukdisini konsumen itu sendiri dan pesaing atau perusahaan lain yang bisa diajakkerjasama).

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?