DETAIL KOLEKSI

Peningkatan kualitas pelayanan publik berdasarkan undang-undang, nomor: 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik: disampaikan dalam PKM Fakultas Hukum Universitas Trisakti di Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat


Oleh : Wiratno

Info Katalog

Kata Kunci : public service, quality, community, facilities.

Subyek : Civil Service - Quality control

Penerbit : FH - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Halaman : 46 p.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_PKM_HK_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan_Halaman-Judul.pdf 657.5
2. 2019_PKM_FH_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan_Lembar-Pengesahan.pdf 162.22
3. 2019_PKM_HK_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan_Bab-1_Pendahuluan.pdf 616.14
4. 2019_PKM_HK_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan_Bab-2_Persiapan-Kegiatan.pdf 608.58
5. 2019_PKM_HK_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan_Bab-3_Pelaksanaan-Kegiatan.pdf 597.43
6. 2019_PKM_HK_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan_Bab-4_Evaluasi-Kegiatan.pdf 608.62
7. 2019_PKM_HK_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan_Bab-5_Kesimpulan-dan-Rekomendasi.pdf 599.49
8. 2019_PKM_HK_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan_Lampiran.pdf 1725.89

P Pelaksanaan program pengabdian masyarakat ini dilakukan berdasarkan program kerja pengabdian masyarakat Fakultas Hukum Tahun Akademik 2018/2019. Tema dari kegiatan ini adalah "Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berdasarkan Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik di Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kegiatan penyuluhan hukum ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat dalam menerapkan prinsip-prinsip dan melaksanakan serta meningkatkan kualitas pelayanan publik, sebagaimana diamanatkan Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Secara umum kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuaidengan jadual, materi dan sasaran apa yang telah direncakan. Hal ini dapat dilihatdari jumlah peserta yang ikut, respon dari peserta terhadap materi yang diberikan,dan sasaran yang akan dicapai dari pelaksanaan kegiatan. Peningkatan kualitaspelayanan publik di Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Baratdirasakan semakin baik. Hal ini terbukti dari disuksi tanya jawab peserta penggunapelayanan publik. Bagi aparatur kelurahan program PKM ini sangat mendukungdalam meningkatkan profesionalitas tugas-tugas mereka dalam melayanimasyarakat

T The implementation of the community service program is based on the work program of the Faculty of Law 2018/2019 Academic Year. The theme of this activity is "Improving the Quality of Public Services Based on Law Number 25 of 2009 concerning Public Services in Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk District, West Jakarta. This legal counseling activity aims to find out how Kelurahan Duri Kepa, West Jakarta in applying the principle and implement and improve the quality of public services, as mandated by Law Number 25 Year 2009 on Public Services In general these activities can run well and smoothly in accordancewith the schedule, material and what goals have been planned. This can be seenfrom the number of participants who participated, the response from participants to the material provided,and the targets to be achieved from the implementation of activities. Quality improvementpublic services in Kelurahan Duri Kepa, Kebun Jeruk District, West Jakartafeels better. This is evident from the user question and answer inductionpublic service. For village officials the PKM program is very supportivein increasing the professionalism of their duties in servingthe community

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?