DETAIL KOLEKSI

Pelatihan strategi distribusi UKM binaan Sekolah Kewirausahaan Cordova


Oleh : Sarfilianty Anggiani, Kurniawati

Info Katalog

Kata Kunci : business development, entrepreneurship, class management, business education.

Subyek : Business education;Entrepreneurship;Small business

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Halaman : 30 p.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Distribusi_Halaman-Judul.pdf 62.94
2. 2017_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Distribusi_Pengesahan.pdf 194.62
3. 2017_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Distribusi_Bab-1_Pendahuluan.pdf 62.07
4. 2017_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Distribusi_Bab-2_Metode-dan-Materi-Kegiatan.pdf 60.03
5. 2017_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Distribusi_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf 57.59
6. 2017_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Distribusi_Lampiran.pdf 137.83

D Dalam era globalisasi perdagangan saat ini, membuat potensi sektor UKM(Usaha Kecil Menengah) masih relatif tinggi di Indonesia. Berbicara mengenaipemasaran UKM, menurut salah satu penelitian pada perguruan tinggi di Inggristernyata pemasaran UKM cenderung terjadi secara spontan, apa adanya dan tidakterarah. Salah satu alasannya adalah karena model perencanaan strategi pemasaranUKM adalah lebih fleksibel dan tidak terlalu pusing dengan perencanaan yangberbelit-belit (Parrot, 2010).

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?