DETAIL KOLEKSI

Pelatihan strategi pemasaran produk bagi UMKM di Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat


Oleh : Aekram Faisal, Moch Sabur, RR Ovy Novianti Nuraini Magetsari, Arief Hasta Pambudi

Info Katalog

Kata Kunci : entrepreneurship, quality management, profit, marketing strategy

Subyek : Marketing - Management;Entrepreneurship

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Halaman : 47 p.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Pemasaran_Halaman-Judul.pdf 955.19
2. 2019_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Pemasaran_Lembar-Pengesahan.pdf 868.45
3. 2019_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Pemasaran_Bab-1_Pendahuluan.pdf 621.58
4. 2019_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Pemasaran_Bab-2_Materi-dan-Metoda-Pelaksanaan.pdf 691.67
5. 2019_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Pemasaran_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf 683.67
6. 2019_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Pemasaran_Lampiran.pdf 10372.76

U Usaha Kecil Menengah (UKM) merupakan salah satu bentuk usaha mikro dan tergolong jenis usaha marginal, ditandai dengan penggunaan teknologi yang relatif sederhana, tingkat modal dan akses terhadap kredit yang rendah, serta cenderung berorientasi pada pasar lokal. Namun demikian sejumlah kajian di beberapa negara menunjukkan bahwa usaha mikrp berperanan cukup besar bagi pertumbuhan ekonomi, menyerap tenaga kerja melalui penciptaan lapangan pekerjaan, menyediakan barang dan jasa dengan harga murah, serta mengatasi masalah kemiskinan. Salah satu upaya untuk meningkatkan pendapatan dari Usaha Kecil Menengah (UKM) adalah dengan mengembangkan kemampuan manajemen para pengelola UKM tersebut. Kemampuan manajemen yang dimaksud adalah manajemen produksi, pemasaran, sumber daya manusia dan keuangan.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?