DETAIL KOLEKSI

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Kpr Syariah (studi Kasus Di Bank Tabungan Negara Syariah Kc Tangerang)


Oleh : Sintha Herdiyanti

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_SY_028160013

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Sisca Damayanti

Subyek : Bank and banking - Sharia;Customer decisions - KPR

Kata Kunci : economic factors, religious factors (religiosity), service quality factors, decisions to choose shar


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_SY_028160013_Halaman-Judul.bak.pdf 1284.47
2. 2019_TA_SY_028160013_Bab-1.pdf 762.37
3. 2019_TA_SY_028160013_Bab-2.pdf 919.69
4. 2019_TA_SY_028160013_Bab-3.pdf 964.04
5. 2019_TA_SY_028160013_Bab-4.pdf 1378.91
6. 2019_TA_SY_028160013_Bab-5.pdf 552.51
7. 2019_TA_SY_028160013_Daftar-Pustaka.pdf 524.56
8. 2019_TA_SY_028160013_Lampiran.pdf 18969.87

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam memilih KPR Syariah. Penelitian ini menggunakan metode regresi berganda (OLS). Sampel yang digunakan adalah nasabah Bank Tabungan Negara Syariah Cabang Tangerang. Variabel dependen yang digunakan adalah keputusan nasabah dalam memilih KPR Syariah, sedangkan variabel independen adalah faktor keagamaan (religiulitas), faktor ekonomi dan faktor kualitas pelayanan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling terlebih dahulu dalam uji kualitas data. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif antara keagamaan dan ekonomi sedangkan pada kualitas pelayanan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih KPR Syariah.

T This study aims to determine the factors that influence customer decisions in choosing a Sharia KPR. This study uses multiple regression methods (OLS). The sample used is the customer of the Tangerang Branch Tabungan Negara Syariah Bank. The dependent variable used is the customer's decision to choose a Sharia KPR, while the independent variables are religious factors (religiosity), economic factors and service quality factors. The sampling method used is simple random sampling in the data quality test first. The results pf the study indicate a positive influence between religion and economy while the quality of service is not significant to the customer’s decision in choosing Sharia KPR.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?