DETAIL KOLEKSI

Strategi Pemasaran Tabungan Haji Mabrur Di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Klender


Oleh : Siska Nurwisah

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_SY_028160023

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Hermi

Subyek : Marketing strategy;Islamic finance and banking

Kata Kunci : savings hajj mabrur, maketing strategy, problem and solutions


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_SY_028160023_Halaman-Judul.pdf 1694.85
2. 2019_TA_SY_028160023_Bab-1.pdf 1017.88
3. 2019_TA_SY_028160023_Bab-2.pdf 984.25
4. 2019_TA_SY_028160023_Bab-3.pdf 996.23
5. 2019_TA_SY_028160023_Bab-4.pdf 646.87
6. 2019_TA_SY_028160023_Bab-5.pdf 442.14
7. 2019_TA_SY_028160023_Daftar-Pustaka.pdf 646.07
8. 2019_TA_SY_028160023_Lampiran.pdf 13434.43

T Tujuan penulisan laporan ini yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Klender guna meningkatkan jumlah nasabah Tabungan Haji Mabrur. Untuk itu maka penulis mengambil judul “Strategi Pemasaran Tabungan Haji Mabrur di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Klender ”. Tabungan Haji Mabrur adalah simpanan berupa tabungan perorangan dalam mata uang rupiah untuk membantu pelaksanaan ibadah haji dan umrah. Strategi pemasaran yang digunakan oleh Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Klender dalam memasarkan Tabungan Haji Mabrur yaitu dengan menggunakan bauran pemasaran 9P. Terdapat Problem yang dihadapi seperti, persaingan antar bank , tidak adanya media online serta kurangnya Sumber Daya Manusia. Solusi yang dilakukan Bank SyariahMandiri Kantor Cabang Pembantu Klender dalam Memasarkan Produk Tabungan Haji Mabrur yaitu meningkatkan pemasaran, penawaran menarik dengan adanya hadiah, training pemasaran kepada karyawan, reward kepada karyawan yang berhasil menarik nasabah.

T The purpose of this report is to find out how the marketing strategy is carried out bythe Bank Syariah Mandiri Sub-branch Office of Klender to increase the number of customers of the Hajj Mabrur Savings. For this reason, the author takes the title "Marketing Strategy for Hajj Mabrur Savings in Bank Syariah Mandiri Klender Sub-Branch Office". Hajj Mabrur Savings is a savings in the form of individual savings in rupiah to help carry out the pilgrimage and umrah. The marketing strategy used by Bank Syariah Mandiri in the Klender Sub-Branch Office in marketing the Hajj Mabrur Savings is by using the 9P marketing mix. There aare problems encountered such as, competition between banks, don’t have a online media, lack of human resources. Solution done of bank syariah mandiri branch office Klenderin promotion of savings hajj mabrur that is improve marketing, attractive offers with prizes, marketing training for employees, reward to employess who successfully attract customers.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?