DETAIL KOLEKSI

Anteseden Dan Konsekuensi Customer Intimacy Dan Commitment


Oleh : Chairunnia Arviyani

Info Katalog

File Jurnal : 00000000000000004012.pdf

Nomor Panggil : 2w019_TA_MJ_022164514

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Yolanda Masnita

Subyek : Customer loyalty;Marketing management

Kata Kunci : trust, commitment, customer intimacy, customer loyalty


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_MJ_022164514_Halaman-Judul.pdf 1421.71
2. 2019_TA_MJ_022164514_Bab-1.pdf 624.4
3. 2019_TA_MJ_022164514_Bab-2.pdf 758.5
4. 2019_TA_MJ_022164514_Bab-3.pdf 1091.96
5. 2019_TA_MJ_022164514_Bab-4.pdf 1002.18
6. 2019_TA_MJ_022164514_Bab-5.pdf 632.26
7. 2019_TA_MJ_022164514_Daftar-pustaka.pdf 644.59
8. 2019_TA_MJ_022164514_Lampiran.pdf 1439.7

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah adanya hubungan trust, commitment, customer intimacy terhadap customer loyalty. Model konseptual yang digunakan dan diuji adalah nasabah dari bank syariah. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan judgemental sampling, dimana sampel yang diambil dari penelitian ini adalah 160 responden yang telah menjadi nasabah bank syariah. Alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa trust berpengaruh positif terhadap commitment, trust berpengaruh positif terhadap customer intimacy, trust tidak berpengaruh positif terhadap customer loyalty, commitment berpengaruh positif terhadap customer loyalty, trust berpengaruh positif terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh commitment, customer intimacy berpengaruh positif terhadap customer loyalty, dan trust berpengaruh positif terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer intimacy.

T The purpose of this research is to find out the relation among trust, commitment, customer‟s intimacy on customer‟s loyalty. The conceptual model that were used and tested is the customers of syariah bank. This research is using a non probability sampling method with a purposive and judgmental tachnic kinds of syariah bank‟s customers. The tool for the analysis that is used is structural equation model (SEM) through AMOS programme. The result for this research shows that trust has a positive influence on commitment, trust has a positive influencen on customer‟s intimacy, trust do not have a positive influencene on customer‟s loyalty, commitment has a positive influence on customer‟s loyalty, customer‟s intimacy has a positive influence on customer‟s loyalty and trust has a positives influence of a customer‟s loyalty through the medition of commitment and customer‟s intimacy.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?