DETAIL KOLEKSI

Konsekuensi Dari Positif Ewom


Oleh : Daniel Jeskiel Romatua

Info Katalog

File Jurnal : 00000000000000004695.pdf

Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022141230

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Sri Vandayuli Riorini

Subyek : Marketing management - Brand attitude

Kata Kunci : positive ewom, purchase intention, brand attitude


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2019_TA_MJ_022141230_Halaman-Judul.pdf 608.43
2. 2019_TA_MJ_022141230_Bab-1.pdf 469.56
3. 2019_TA_MJ_022141230_Bab-2.pdf 500.13
4. 2019_TA_MJ_022141230_Bab-3.pdf 629.44
5. 2019_TA_MJ_022141230_Bab-4.pdf 521.86
6. 2019_TA_MJ_022141230_Bab-5.pdf 440.13
7. 2019_TA_MJ_022141230_Daftar-Pustaka.pdf 472.37
8. 2019_TA_MJ_022141230_Lampiran.pdf 991.58

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Konsekuansi dariPositif EWOM. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 200responden dan dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Pengujiandilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian inadalah : (1) Positive Ewom berpengaruh positif terhadap Brand Attitude, (2) PositiveEwom tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention, (3) Brand Attitudeberpengaruh positif terhadap Purchase Intention.

T This study aims to test and analyze Consequence of Positive EWOM. Thesample used in this study amounted to 200 respondents and was collected bypurposive sampling method. Tests are carried out using the Structural EquationModel (SEM) method. The results of this study are: (1) Positive Ewom has a positiveeffect on Brand Attitude, (2) Positive Ewom does not effect on Purchase Intention,(3) Brand Attitude has a positive effect on Purchase Intention.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?