DETAIL KOLEKSI

Anteseden dan klonsekuensi dari brand image


Oleh : Andhika Putra Nuswanto

Info Katalog

Nomor Panggil : 022151203

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : Ganawati

Subyek : Brand name product;Marketing

Kata Kunci : social media, online display, brand image and brand equity


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2020_TA_MJ_022151203_Halaman-Judul.pdf 813.32
2. 2020_TA_MJ_022151203_Bab-1.pdf 537.83
3. 2020_TA_MJ_022151203_Bab-2.pdf 598.5
4. 2020_TA_MJ_022151203_Bab-3.pdf 817.86
5. 2020_TA_MJ_022151203_Bab-4.pdf 654.46
6. 2020_TA_MJ_022151203_Bab-5.pdf 422.28
7. 2020_TA_MJ_022151203_Daftar-Pustaka.pdf 498.04
8. 2020_TA_MJ_022151203_Lampiran.pdf 893.97

P Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh Social Media dan Online Display terhadap Brand Equity melalui Brand Image pada Perguruan Tinggi UniversitasTrisakti. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 123 responden yang mengenalUniversitas Trisakti. Data yang digunakan adalah data cross sectional dan menggunakanpurposive sampling sebagai metode pengambilan sampel. Alat analisis yang digunakanadalah SEM (Structural Equatuin Model ).Hasil dari penelitian ini adalah (1) Social Media memiliki pengaruh terhadap BrandImage, (2) Online Display memiliki pengaruh terhadap Brand Image, (3) Brand Imagememiliki pengaruh terhadap Brand Equity.

T This study aims to examine and analyze the influence of Social Media and Online Display on Brand Equity through in Trisakti University. This study used a sample of 123respondents who identify Trisakti University. The data used is cross sectional data and usespurposive sampling as a sampling method. The analysis tool used is Structural EquatuinModel.The results of this study are (1) Social Media has an influence on Brand Image, (2)Online Display has an influence on Brand Image, (3) Brand Image has an influence on BrandEquity.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?