DETAIL KOLEKSI

Evaluasi Kualitas Pemasangan Alarm Toyota Avanza Pada Pt. Astra Internasional Tbk.-toyota Sales Operation Auto2000


Oleh : Anastasia Octavia Tambunan

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2006

Pembimbing 1 : Nono Sulaksono

Subyek : Quality control;consumer satisfaction

Kata Kunci : quality of product, alarm of Toyota Avanza, statistical process contro, defect product, customer sat


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2006_TA_MJ_Evaluasi-Kualitas-Pemasangan-Alarm_1.pdf 1242.3
2. 2006_TA_MJ_Evaluasi-Kualitas-Pemasangan-Alarm_2.pdf 760.3
3. 2006_TA_MJ_Evaluasi-Kualitas-Pemasangan-Alarm_3.pdf 2916.16
4. 2006_TA_MJ_Evaluasi-Kualitas-Pemasangan-Alarm_4.pdf 837.88
5. 2006_TA_MJ_Evaluasi-Kualitas-Pemasangan-Alarm_5.pdf 2534.38
6. 2006_TA_MJ_Evaluasi-Kualitas-Pemasangan-Alarm_6.pdf 853.57
7. 2006_TA_MJ_Evaluasi-Kualitas-Pemasangan-Alarm_7.pdf 2426.94

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa penyimpangan atau kerusakan produk dengan pelaksanaan pengendalian kualitas pemasangan alarm Toyota Avanza dan mengetahui tingkat kepuasan pelanggan. Analisa dilakukan dengan histogram, bagan kendali, diagram sebab-akibat dan kuesioner kepuasaan pelanggan eksternal dan manajer operasional. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan pengendalian kualitas alarm Toyota Avanza sudah berjalan dengan baik.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?