DETAIL KOLEKSI


Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Harapan Penumpang Penerbangan


Oleh : Arini Anissafaati

Info Katalog

Nomor Panggil :

Pengarang Pertama : Arini Anissafaati

Subyek : Consumer satisfaction;advertising

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2007

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Pembimbing 2 :

Kata Kunci : factors affecting, affect expectations, passenger expectations, passenger flights, advertising, pric


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_1.pdf 1022.24 (KB)
2. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_2.pdf 573.96 (KB)
3. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_3.pdf 2301.92 (KB)
4. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_4.pdf 2029.93 (KB)
5. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_5.pdf 1819.48 (KB)
6. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_6.pdf 786.86 (KB)
7. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_7.pdf 1641.36 (KB)

T Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh periklanan, harga dan word of mouth terhadap citra perusahaan dan juga pengaruh dari citra perusahaan terhadap pengharapan konsumen dengan menggunakan metode regresi berganda dan uji hipotesis untuk pengolahan data dari penyebaran kuisioner kepada 200 orang konsumen Lion Air. Berdasarkan hasil pengolahan data yang diperoleh dapat diketahui adanya pengaruh harga, word of mouth terhadap citra perusahaan akan tetapi tidak terdapat pengaruh periklanan terhadap citra perusahaan dan citra perusahaan pengharapan konsumen

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?