DETAIL KOLEKSI


Pengaruh Brand Trust, Brand Affect Terhadap Purchase Loyalty Dan Attitudinal Loyalty Pada Produk The Body Shop


Oleh : Novianty Mawaddah

Info Katalog

Kategori Koleksi (ComboBox) :

Nomor Panggil :

Pengarang Pertama : Novianty Mawaddah

Subyek : Branding (marketing);customer relations

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2007

Pembimbing 1 : Farida Jasfar

Pembimbing 2 :

Kata Kunci : brand trust, brand affect, purchase loyalty, attitudinal loyalty


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Brand-Trust,-Brand-Affect_1.pdf 1027.67 (KB)
2. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Brand-Trust,-Brand-Affect_2.pdf 630.87 (KB)
3. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Brand-Trust,-Brand-Affect_3.pdf 2284.5 (KB)
4. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Brand-Trust,-Brand-Affect_4.pdf 787.5 (KB)
5. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Brand-Trust,-Brand-Affect_5.pdf 1487.83 (KB)
6. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Brand-Trust,-Brand-Affect_6.pdf 760.13 (KB)
7. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Brand-Trust,-Brand-Affect_7.pdf 1085.44 (KB)

P Penelitian ini didasarkan pada penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Caudhuri dan Holbrook (2001) dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh brand trust dan brand affect terhadap purchase loyalty dan attitudinal loyalty, dimana masing-masing variabel bebas ditelity untuk mengetahui adanya pengaruh terhadap purchase loyalty dan attitudinal loyalty pada produk perawatan kecantikan The Body Shop yang memiliki karakter kuat. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah testing hipotesis dengan pengujian hipotesis menggunakan t-test. Data yang dikumpulkan menggunakan metode penyebaran kuisioner dengan responden terbatas yakni konsumen The Body Shop dengan jumlah sampel 100 orang. Untuk menganalisa adanya pengaruh brand trust dan brand affect terhadap purchase dan attitudinal loyalty didapat dengan tes instrumen yakni tes validitas dan tes reliabilitas. Disamping itu menggunakan tes hipotesis dengan menggunakan metode analisa regresi kalkulasi data dan menggunakan analisa data t-test melalui pengolahan SPSS 1300. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand trust dan brand affect berpengaruh terhadap purchase dan attitudinal loyalty

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?