DETAIL KOLEKSI


Pengaruh Perceived Price Offer Fairness Dan Pricing Procedure Fairness Terhadap Satisfaction With The Purchase


Oleh : Rahmayuni Idfar

Info Katalog

Kategori Koleksi (ComboBox) :

Nomor Panggil :

Pengarang Pertama : Rahmayuni Idfar

Subyek : Consumer Satisfaction

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2007

Pembimbing 1 : Nidjat Ibrahim

Pembimbing 2 :

Kata Kunci : price offer fairness, purchase, consumer satisfaction


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_1.pdf 947.78 (KB)
2. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_2.pdf 535.25 (KB)
3. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_3.pdf 2647.94 (KB)
4. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_4.pdf 879.6 (KB)
5. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_5.pdf 944.24 (KB)
6. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_6.pdf 529 (KB)
7. 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_7.pdf 573.75 (KB)

S Skripsi ini didasarkan pada penelitian sebelumnya yang dilakukan Hermann, Xia, Monroe, Hubber (2007). Penyusunan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived price offer fairness dan perceived pricing procedure fairness terhadap satisfaction with the purchase. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Yamaha yang melakukan pembelian baik secara cash maupun kredit, berjumlah 100 orang. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif perceived price offer fairness dan perceived pricing procedure fairness terhadap satisfaction with the purchase

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?