DETAIL KOLEKSI


Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan


Oleh : Okta Yolanda

Info Katalog

Nomor Panggil :

Subyek : Service Industries - Quality Control

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2010

Pembimbing 1 : Sobarsa

Pembimbing 2 :

Kata Kunci : service quality, individual attention, helpfulness, courtesy, promptness, customer satisfaction


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2010_TA_MJ_022060067_1.pdf 429.44 (KB)
2. 2010_TA_MJ_022060067_2.pdf 315.94 (KB)
3. 2010_TA_MJ_022060067_3.pdf 515.88 (KB)
4. 2010_TA_MJ_022060067_4.pdf 466.67 (KB)
5. 2010_TA_MJ_022060067_5.pdf 661.81 (KB)
6. 2010_TA_MJ_022060067_6.pdf 319.14 (KB)
7. 2010_TA_MJ_022060067_7.pdf 275.87 (KB)

B Berdasarkan permasalahan yang diuraikan diatas, maka tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Penerbangan Lion Air khususnya untuk kelas ekonomi di daerah Jakarta. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisa yang digunakan untuk menguji hipotesa adalah Regresi Berganda. Hasil pengujian hipotesa menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan dari dimensi kualitas pelayanan yaitu keinginan untuk menolong, kesopanan, dan ketepatan dalam memberikan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.

B Based on the problems described above, the purpose of the study was to assess and analyze the effect of service quality on customer satisfaction in the Airline Lion Air in particular to the economic class in the Jakarta area. Data obtained by distributing questionnaires to 50 respondents. The sampling technique used was purposive sampling. The analytical methods used to test the hypotheses is multiple regression. Hypothesis test results revealed that there is a positive and significant effect of the dimensions of service quality, namely the desire to help, courtesy, and promptness in providing services to customer satisfaction.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?