DETAIL KOLEKSI

Antecedent Dan Consequence Dari Image


Oleh : Aryo Baskoro

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : Customer Satisfaction

Kata Kunci : Customer trust, customer satisfaction, customer image, Islamic bank


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2011_TA_MJ_022050565_7.pdf 1049.53
2. 2011_TA_MJ_022050565_6.pdf 703.08
3. 2011_TA_MJ_022050565_5.pdf 712.13
4. 2011_TA_MJ_022050565_4.pdf 904.59
5. 2011_TA_MJ_022050565_3.pdf 772.31
6. 2011_TA_MJ_022050565_2.pdf 538.65
7. 2011_TA_MJ_022050565_1.pdf 772.19

P Penelitian ini mencoba meninvestigasi hubungan antara trust, customer satisfaction dan image dalam sektor Bank Syariah di Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data dari Bank Syariah, dengan dua segmen pelanggan yang berbeda (Muslim dan Non-Muslim). Data yang diperoleh akan dianlisis dengan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan positif (pengaruh) antara customer satisfaction, image dan trust di bank-bank Islam atau Bank Syariah.

T The study to investigate the relationship between customer trust, satisfaction and image in Islamic Bank, Indonesia. This study was carried out using data from Islamic Banks with respect to two different customer segments (Muslim and Non-Muslim) Data will be analyzing using Structural Equation Model (SEM) methods. The results show that there were a positive effects or relationship between customer satisfaction, image and trust in Islamic Banks

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?