DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Kualitas Service Encounter Dan Service Value Terhadap Kepuasan Pelanggan


Oleh : Bayu Wicaksono

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Kurniawati

Subyek : Customer Satisfaction

Kata Kunci : service encounter, service value, customer satisfaction


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2011_TA_MJ_022060099_7.pdf 638.13
2. 2011_TA_MJ_022060099_6.pdf 527.44
3. 2011_TA_MJ_022060099_5.pdf 365.11
4. 2011_TA_MJ_022060099_4.pdf 489.39
5. 2011_TA_MJ_022060099_3.pdf 348.87
6. 2011_TA_MJ_022060099_2.pdf 270.31
7. 2011_TA_MJ_022060099_1.pdf 357.68

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service encounter terhadap nilai jasa dan kepuasan pelanggan. Data penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 responden yang menggunakan jasa perusahaan telekomunikasi. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan adalah proposiv sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik structural equation modeling (SEM). Dari hasil penelitian ini, disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif antara service encounter terhadap nilai jasa dirasakan pelanggan dan kepuasan konsumen. Selanjutnya, nilai jasa berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.

T This study aims to determine the positive effects service encounter on service value to customer satisfaction. Data obtained by transmit the questioners to 150 respondents who use telecommunication service. The sampling technique used was Purposive Sampling. Analytical methods used to test hypotheses was SEM, using AMOS version 16.0 software. Hypothesis revealed that there is positive influence service encounter on service value to customer satisfaction

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?