DETAIL KOLEKSI


Pengaruh Excitement, Esteem, New Product Knowledge Terhadap Impulse Buying Behavior


Oleh : Gunadhi Abiyoga

Info Katalog

Kategori Koleksi (ComboBox) :

Nomor Panggil :

Pengarang Pertama : Gunadhi Abiyoga

Subyek : Impulse Buying Behavior

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2010

Pembimbing 1 : Harsini Soetomo

Pembimbing 2 :

Kata Kunci : excitement, esteem, new product knowledge, impulse buying behavior


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2010_TA_MJ_022050007_7.pdf 417.46 (KB)
2. 2010_TA_MJ_022050007_6.pdf 296.85 (KB)
3. 2010_TA_MJ_022050007_5.pdf 367.35 (KB)
4. 2010_TA_MJ_022050007_4.pdf 372.03 (KB)
5. 2010_TA_MJ_022050007_3.pdf 359.62 (KB)
6. 2010_TA_MJ_022050007_2.pdf 284.33 (KB)
7. 2010_TA_MJ_022050007_1.pdf 341.09 (KB)

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Excitement, Esteem, New product knowledge terhadap Impulse Buying Behavior. Responden yang dijadikan penelitian ini adalah konsumen yang membeli atau mengkonsumsi produk kebututuhan sehari­ hari, di salah satu pusat pembelanjaan di daerah Jakarta Selatan sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah teknik regresi berganda. Alat bantu dalam melakukan penelitian ini dengan menggunakan program SPSS version 15.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa excitement berpengaruh positif terhadap impulse buying behavior, esteem berpengaruh negatifterhadap impulse buying behavior, new product knowledge berpengaruh positifterhadap impulse buying behavior.

T This research head for test the effect of excitement, esteem, new product knowledge toward impulse buying behavior. Respondents who made this research, is the consumers who purchase/ consume a convenience product, in one of the shopping area in south Jakarta s much as 100 people. The sample in this research using purposive sampling techniques. The testing techniques using multiple regression. This research used SPSS programs version 15.0. The result shows that excitement give positive influence to impulse buying behavior, an esteem give the influence of negative effect to impulse buying behavior, new product knowledge give the positive effect to impulse buying behavior.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?