DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Kepuasan Karyawan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Bank Tabungan Negara (persero) Tbk


Oleh : Dimas Yogatama

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2010

Pembimbing 1 : Wahyuningsih

Subyek : Customer services - quality control;consumer satisfaction.

Kata Kunci : employee's satisfaction, quality of the service, customer's satisfaction


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2010_TA_MJ_022060359_7.pdf 568.22
2. 2010_TA_MJ_022060359_6.pdf 368.13
3. 2010_TA_MJ_022060359_5.pdf 565.93
4. 2010_TA_MJ_022060359_4.pdf 438.37
5. 2010_TA_MJ_022060359_3.pdf 509.41
6. 2010_TA_MJ_022060359_2.pdf 353.21
7. 2010_TA_MJ_022060359_1.pdf 386.79

P Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh antara kepuasan karyawan terhadap kepuasan pelanggan. Obyek penelitian ini adalah cabang PT. Bank Tabungan Negara di Jakarta Selatan. Rancangan yang digunakan adalam penelitian ini dalah Hypothesis Testing. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan penelitian lapangan yaitu melalui penyebaran kuesioner dan juga menggunakan studi kepustakaan yaitu melalui pengumpulan data yang didapatkan dari perpustakaan dan perusahaan yang bersangkutan. Teknik penarikan sampel yaitu purposive sampling yang diperoleh dari manajer dan karyawan PT. Bank Tabungan Negara di wilayah Jakarta Selatan. Metode analisis data yang digunakan adalah metoda Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan program AMOS versi 6.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada hipotesa pertama diterima, yaitu kepuasan karyawan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kualitas kerja. Pada hipotesa kedua, hasil penelitian menunjukan bahwa kuliatas jasa memeiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pada Hipotesa ketiga, hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan karyawan memeiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Jadi dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ketiga hipotesis yang diajukan dapat diterima dan hasilnya menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara kepuasaan karyawan terhadap kepuasaan pelanggan.

T This research aimed at carrying out the analysis of the impact between the employees satisfaction towards the customer satisfaction. The object of this research was PT. Bangk Tabungan Negara. The methods of data collection in this research used field research that is through the spreading of the questionnaire but also used the study of the bibliography that is through the data collection that was obtained from the library and the relevant company. Technically the pulling of the sample that is purposive sampling that was received from the manager and the employee of The Bang Tabungan Negara in the Southern Jakarta territory. The analysis method of the data that was used was the Structural Equation Model Method (SEM) with help of the AMOS program the version 6.0. This research could be concluded that the three hypotheses that were put forward could be accepted and results showed that is gotten by the influence between the employees satisfaction towards the cutomers satisfaction

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?