DETAIL KOLEKSI

Antecedents Dan Consequences Dari Adjusted Expectation Dan Positive Attitude


Oleh : Ade Rezki Pratama

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : Positive attitude ;adjusted expectation

Kata Kunci : satisfaction, adjusted expectation, positive attitude, repurchase intention


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2011_TA_MJ_022070054_7.pdf 598.83
2. 2011_TA_MJ_022070054_6.pdf 556.05
3. 2011_TA_MJ_022070054_5.pdf 424.72
4. 2011_TA_MJ_022070054_4.pdf 486.67
5. 2011_TA_MJ_022070054_3.pdf 443.99
6. 2011_TA_MJ_022070054_2.pdf 314.6
7. 2011_TA_MJ_022070054_1.pdf 375.15

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Antesedent dan Konsekuensi dari Aqjusted Expectation dan Positive Attitude. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 230 responden. Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Uji instrumen data menggunakan validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Pengaruh Antesedent dan Konsekuensi dari Aqjusted Expectation dan Positive Attitude.Bagi penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah responden selain dari lingkungan Universitas Trisakti dan menambah variabel yang mempengaruhi repurchase intention seperti trust.

T This studys a1m is to analyze the Effect of antecedent and consequence from Adjusted Expectation and Positive Attitude. Data used in this study is a primary data. Transmit the data obtained by questionnaires to 230 respondents. Sample collection techniques using purposive sampling technique. Validity and reliability test are used for instrument's test and Structural Equation Modelling (SEM) is used for hypothesis test. The results show that there is positive and significant effect of antecedent and consequence from adjusted expectation and positive attitude. For the future research it is suggested to add more respondents and variables that effect the repurchase intention like trust.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?