DETAIL KOLEKSI

Antecedents Dari Brand Equity


Oleh : Hesti

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Asep Hermawan

Subyek : Brand Equity

Kata Kunci : antecedents, brand equity


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2011_TA_MJ_022070174_7.pdf 696.41
2. 2011_TA_MJ_022070174_6.pdf 400.88
3. 2011_TA_MJ_022070174_5.pdf 466.47
4. 2011_TA_MJ_022070174_4.pdf 531.06
5. 2011_TA_MJ_022070174_3.pdf 524.62
6. 2011_TA_MJ_022070174_2.pdf 422.95
7. 2011_TA_MJ_022070174_1.pdf 461.19

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji hipotesis tentang pengaruh brand equity terhadap perceived quality, brand awareness, brand association, brand loyalty, dan brand trust. Metode peneltiian adalah hypothesis testing. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan untuk manager pemasaran untuk menciptakan brand yang kuat demi meraih keuntungan bersaing yang nyata dan untuk membedakan dari para pesaing

T This study aims to test hypotheses about the effect on the perceived quality of brand equity, brand awareness, brand association, brand loyalty, and brand trust. Peneltiian method is hypothesis testing. This research is expected to provide input to the marketing manager to create a strong brand to achieve a real competitive advantage and to differentiate from competitors

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?