DETAIL KOLEKSI


Pengaruh The 7 Habits Model Stephen Covey Dan Kinerja Keuangan Bsm Terhadap Kepuasan Nasabah


Oleh : Suistia Rahma Utami

Info Katalog

Nomor Panggil :

Subyek : Financial performance ;customer satisfaction

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing 1 : Wibowo

Pembimbing 2 :

Kata Kunci : the 7 habits model stephen covey, financial performance, customer satisfaction


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2012_TA_AK_023080356.pdf 2146.2 (KB)
2. 2012_TA_AK_023080356_1.pdf 482.46 (KB)
3. 2012_TA_AK_023080356_2.pdf 379.86 (KB)
4. 2012_TA_AK_023080356_3.pdf 432.96 (KB)
5. 2012_TA_AK_023080356_4.pdf 442.03 (KB)
6. 2012_TA_AK_023080356_5.pdf 527.6 (KB)
7. 2012_TA_AK_023080356_6.pdf 342.59 (KB)
8. 2012_TA_AK_023080356_7.pdf 612.7 (KB)

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh The 7 Habits Model Stephen Covey dan Kinerja Keuangan BSM Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Thamrin). Sample yang digunakan terdiri dari 139 responden nasabah dan laporan keuangan pendukung selama 5 tahun dari tahun 2006 sampai dengan 2010. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner pada nasabah Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Thamrin. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, dan uji hipotesa dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, hipotesis pertama, terdapat pengaruh signifikan antara The 7 Habits Model Stephen Covey dengan kepuasan nasabah BSM. Hipotesis kedua, terdapat pengaruh signifikan kinerja keuangan BSM terhadap kepuasan nasabah BSM . Hipotesis ketiga, tedapat pengaruh antara The 7 Habits Model Stephen Covey dan Kinerja Keuangan BSM terhadap kepuasan nasabah BSM.

T This aims of this research are to determine whether there is influence The 7 Habits Model Stephen Covey and Financial Performance BSM to Customer Satifiscation (Study of Bank Syariah Mandiri Thamrin ) . This research used 139 respondents and financial report for 5 years from 2006 to 2010. Data obtained using distributing questionnaires to Bank Syariah Mandiri (BSM) branch of Thamrin customer. Analysis methods used in this study is validity test, reliability test, descriptive statistical tests ,classic assumptions test, and hypothesis test with using multiple linear regression method. The results of this study indicate that, the first hypothesis, there is influence between The 7 Habits Model Stephen Covey to customer satisfaction of BSM. The second hypothesis, there is the influence between financial performance of BSM to the customers satisfaction of BSM. And the third hypothesis, artifacts influence The 7 Habits Model Stephen Covey and financial performance of BSM to the customer satisfaction of BSM.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?