DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pendanaan


Oleh : Hero Desyantama

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing 1 : Agustina Suparyati

Subyek : Banking

Kata Kunci : service quality, customers satisfaction, customers loyalty


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2012_TA_IK_025080065_7.pdf 6104.61
2. 2012_TA_IK_025080065_6.pdf 1420.01
3. 2012_TA_IK_025080065_5.pdf 5986.85
4. 2012_TA_IK_025080065_4.pdf 2329.2
5. 2012_TA_IK_025080065_3.pdf 4337.25
6. 2012_TA_IK_025080065_2.pdf 1682
7. 2012_TA_IK_025080065_1.pdf 2541.41

P Penelitian ini dilakukan untuk menelaah dan mendeskripsikan bagaimana pengaruh dan service quality yang di berikan bcmk syariah mandiri k.hususnya Kantor Cabang Roxy terhadap komitmen nasabah baik nasabah existing maupun calon nasabah. Dengan menggunakan metode Random Sampling melalui pembagian 50 kuesioner kepada responden, peneliti mencoba mencari respon nasabah melalui uji statistik berupa regresi linier dan membandingkan dengan basil survey terdahulu. Dari uji yang dilakukan peneliti didapati bahwa secara keseluruhan nasabah merasa puas dengan berbagai service quality dari Bank Syariah Mandiri KC Roxy dan kepuasan yang mereka rasakan mampu membangkitkan rasa ketertarikan maksimal yang secara langsung membentuk komitmen mereka untuk tetap secara continue menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri dan bahkan merekomendasikan ke pihak lain. Hasil ini bisa di lihat dari taraf signifikansi variabel independent terhadap variabel dependent (F=O,OOO) hampir 100% (R2 = 99%).

T The researchers tried to examine and describe how the influence of service quality particularly provide by Bank Syariah Mandiri KC Roxy to get best customer commitment from existing customers and prospective customers. Using a trandomtsamplingtmethodtthrough the tdistributiontoft 50 questionnaires to the respondents, the researchers tried to find the customer response, by statistical tests such as linear regression and compared with previous survey results. From tests researchers found that over-all customer feel satisfacty with a variety of service quality that had been provide by KC Roxy and they feel able to raise the maximum attraction that directly shape their commitment to remain continually. Even they promises recommending Mandiri Syariah product to other. These results can be viewed from the level of significance of independent variables against dependent variables (F = 0.000) was almost 100% (R2 = 0.99) 99%.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?