DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Customer Satisfaction, Inertia Dan Zone Of Tolerance Terhadap Customer Loyalty


Oleh : Mursal

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing 1 : Ina Oktaviana Matusin

Subyek : Customers ;marketing

Kata Kunci : customer satisfaction, customer loyalty, zone of tolerance, alternative attractiveness


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2012_TA_MJ_022050444_7.pdf 708.29
2. 2012_TA_MJ_022050444_6.pdf 411.74
3. 2012_TA_MJ_022050444_4.pdf 567.19
4. 2012_TA_MJ_022050444_5.pdf 514.07
5. 2012_TA_MJ_022050444_3.pdf 582.75
6. 2012_TA_MJ_022050444_2.pdf 495.14
7. 2012_TA_MJ_022050444_1.pdf 554.8

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari customer satisfaction dan tingkat inertia terhadap tingkat customer loyalty dimana dengan mempertimbangkan zone of tolerance konsumen sehingga lebih komperhensif dan lebih jelas menganalisis pengaruh dari tingkat customer satisfaction dan tingkat inertia konsumen terhadap tingkat customer loyalti. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian uji hipotesis dengan menggunakan metode multiple regression analysis. Metode pengambilan data dengan cara purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan secara signifikan dan positif terdapat pengaruh dari tingkat customer satisfaction pada customer loyalty pada produk dan layanan perusahaan.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?