DETAIL KOLEKSI


Anteseden Dari Loyalty Pada E-market


Oleh : Siti Rati

Info Katalog

Nomor Panggil :

Subyek : Customer Loyalty - Marketing

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Farida Jasfar

Pembimbing 2 :

Kata Kunci : adaptation, interactivity, nurturing, commitment, network, assortment, transaction ease, engagement,


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2012_TA_MJ_022070274_7.pdf 523.7 (KB)
2. 2012_TA_MJ_022070274_6.pdf 301.64 (KB)
3. 2012_TA_MJ_022070274_5.pdf 362.73 (KB)
4. 2012_TA_MJ_022070274_4.pdf 412.51 (KB)
5. 2012_TA_MJ_022070274_3.pdf 354.93 (KB)
6. 2012_TA_MJ_022070274_2.pdf 301.92 (KB)
7. 2012_TA_MJ_022070274_1.pdf 331.22 (KB)

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Antecedent dari Loyalty pada e-market. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 220 responden. Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Uji instrumen data menggunakan validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Pengaruh Antecedent dari Loyalty pada e-market. Bagi penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah responden selain dari lingkungan Universitas Trisakti.

T This studys aim is to analyze the Effect of antecedent from Loyalty on e-market. Data used in this study is a primary data. Transmit the data obtained by questionnaires to 220 respondents. Sample collection techniques using purposive sampling technique. Validity and reliability test are used for instrument’s test and Structural Equation Modelling (SEM) is used for hypothesis test. The result’s show that there is positive and significant effect of antecedent from Loyalty on e-market. For the future research it is suggested to add more respondents.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?