DETAIL KOLEKSI


Pengaruh Difusi Inovasi Tehadap Loyalitas Pelanggan


Oleh : Suhandi

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Asep Hermawan

Subyek : Customer Loyalty - Marketing

Kata Kunci : hybrid convenience store, diffusion of innovation, customer loyalty.


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2012_TA_MJ_022070119_7.pdf 603.2 (KB)
2. 2012_TA_MJ_022070119_6.pdf 413.05 (KB)
3. 2012_TA_MJ_022070119_5.pdf 496.46 (KB)
4. 2012_TA_MJ_022070119_4.pdf 479.08 (KB)
5. 2012_TA_MJ_022070119_3.pdf 487.76 (KB)
6. 2012_TA_MJ_022070119_2.pdf 424.15 (KB)
7. 2012_TA_MJ_022070119_1.pdf 405.92 (KB)

S Skripsi ini membahas apakah ada pengaruh yang signifikan karakteristik difusi inovasi terhadap Customer Loyalty. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 konsumen hybrid convenience store 7-Eleven. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisa yang digunakan untuk menguji hipotesa adalah SPSS version 19. Hasil pengujian hipotesa menunjukan terdapat pengaruh yang significant antara karakteristik difusi inovasi terhadap customer loyalty. Bagi penelitian yang akan datang disarankan untuk melakukan penelitian pada perusahaan selain hybrid convenience stora, dengan wilayah penelitian diperluas.

T This paper discusses whether there is a significant influence on the characteristics of the innovation diffusion toward Customer Loyalty. Data obtained by distributing questionnaires to 100 customers hybrid convenience stores (7-Eleven). Sampling technique used was purposive sampling. Analysis tool used to test the hypothesis was SPSS version19. The results of hypothesis testing showed that there is significant influence between the diffusion of innovation characteristics on customer loyalty. For future studies are advised to conduct research on companies in addition to hybrid convenience store ,with expanded research areas.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?