DETAIL KOLEKSI

Analisis Kinerja Pelayanan Publik Instansi Pemerintah


Oleh : Nana Yuningsih

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing 1 : Deni Darmawati

Subyek : Accounting Sector Public - Government

Kata Kunci : performance, land sertification service, public service, accounting, customer service,


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2012_TA_AK_023080145_7.pdf 495.47
2. 2012_TA_AK_023080145_6.pdf 232.27
3. 2012_TA_AK_023080145_5.pdf 375.98
4. 2012_TA_AK_023080145_4.pdf 264.58
5. 2012_TA_AK_023080145_3.pdf 280.63
6. 2012_TA_AK_023080145_2.pdf 240.34
7. 2012_TA_AK_023080145_1.pdf 260.79

T Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur kinerja pelayanan publik dari kantor agraria kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang, dan untuk menilai tingkat kepuasan pelanggan untuk mengetahui apakah aspek harus dipertahankan dan akan ditingkatkan. Kuesioner yang disampaikan kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja pelayanan publik dari kantor agraria Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang, menunjukkan beberapa aspek kinerja baik buruk, tetapi yang lain harus ditingkatkan. Ada beberapa aspek kinerja baik dan buruk yang berada di Kabupaten Tangerang seperti transparansi informasi persyaratan, karyawan yang memiliki kemampuan sesaui dengan tugas mereka, dan fasilitas umum yang tersedia. Sementara yang berada di Kota Tangerang seperti mudah mencapai lokasi kantor, fasilitas umum yang tersedia, dan transparansi informasi persyaratan. Ada beberapa aspek yang harus ditingkatkan, yang berasa di Kabupaten Tangerang seperti lokasi yang sulit dijangkau, sementara di Kota Tangerang karyawan yanng memperjelas biaya.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?