DETAIL KOLEKSI

konsekuensi Dari Rapport Pada Perbankan Konvensional


Oleh : Hana Kartikasar

Info Katalog

Nomor Panggil : 2015_TA_MJ_022111041

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : Rapport;Marketing management

Kata Kunci : rapport, trust, overall satisfaction, word of mouth, conventionals banks.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2015_TA_MJ_022111041--Halaman-Judul.pdf 2433.95
2. 2015_TA_MJ_022111041-_Bab-1.pdf 1827.7
3. 2015_TA_MJ_022111041-_Bab-2.pdf 2469.24
4. 2015_TA_MJ_022111041-_Bab-3.pdf 2208.52
5. 2015_TA_MJ_022111041-_Bab-4.pdf 2106.5
6. 2015_TA_MJ_022111041-_Bab-5.pdf 1807.02
7. 2015_TA_MJ_022111041-Daftar-Pustaka.pdf 1999.14
8. 2015_TA_MJ_022111041-Lampiran.pdf 3514.41

P Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui konsekuensi rapport terhadap trust, overall satisfaction, dan word of mouth. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 140 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan SEM (Sturctural Equation Model).Hasil pengujian hipotesis menunjukan rapport memiliki dampak positif terhadap trust, trust memiliki dampak positif terhadap overall satisfaction, rapport memiliki dampak positif terhadap overall satisfaction secara tidak langsung yaitu melalui trust, dan overall satisfaction memiliki dampak positif terhadap word of mouth. Hasil penelitian ini dapat di gunakan sebagai bahan pertimbangan bagi para manajer bank untuk meningkatkan rapport agar dapat meningkatkan trust dan overall satisfaction sehingga menghasilkan word of mouth yang di harapkan positif.

T This research was done to determine the consequnce of rapport towards trust, overll satisfaction, and word of mouth. Data was gatherd directly by spreading questionaire to 140 respondants. The sample gathreing method in this research was the use of the purposive sampling.The hypotesis test in this research result shows that rapport has an positve impact towards trust, while trust has a positive impact to overall satisfaction, rapport haspositive impact towars overall satisfaction because of indirect relation through trust and as aresult , overall satisfaction has a poitive impact towards word of mouth.The result in this reaserch can be used as material to be considered for bank managers in order to improve trust and overall satisfaction, so they may produce a positive word of mouth.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?