DETAIL KOLEKSI


Pengaruh Orientasi Pelanggan Terhadap Inovasi Produk Yang Digunakan Pada Pt. Garuda Indonesia Tbk.


Oleh : M Afrighis Mulia Ilham

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111180

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Sobarsa Kosasih

Subyek : Technology capability;Customer satisfaction

Kata Kunci : Garuda Indonesia, customer orientation, service innovation.


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2016_TA_MJ_022111180-Halaman-Judul.pdf 766.63 (KB)
2. 2016_TA_MJ_022111180-Bab-1.pdf 616.67 (KB)
3. 2016_TA_MJ_022111180-Bab-2.pdf 683.32 (KB)
4. 2016_TA_MJ_022111180-Bab-3.pdf 850.8 (KB)
5. 2016_TA_MJ_022111180-Bab-4.pdf 840.59 (KB)
6. 2016_TA_MJ_022111180_Bab--5.pdf 477.03 (KB)
7. 2016_TA_MJ_022111180-Daftar-Pustaka.pdf 554.82 (KB)
8. 2016_TA_MJ_022111180-Lampiran.pdf 1147.31 (KB)

Penelitian ini menyelidiki efek dari orientasi pelanggan pada inovasi kinerjadi bidang perusahaan jasa PT. Garuda Indonesia Tbk. dengan membandingkan mekanisme inovasi mereka. Berdasarkan sampel 40 responden hasil menunjukkan bahwa orientasi pelanggan berpengaruh positif terhadap produk inovasi di perusahaan jasa, dan bahwa efek seperti dimediasi oleh dua sumber daya penting perusahaan: kerjasama pemasokdan kemampuan teknologi. Namun, kempampuan teknologi memiliki total efek kuat pada inovasi dan kemampuan teknologi memiliki efek mediasi lebih kuat hubungan antara pelanggan orientasi dan inovasi dalam perusahaan jasa. Temuan ini memberikan kontribusi terhadap pemahaman kita tentang inovasi dalam layanan perusahaan, dengan literatur orientasi pelanggan, pandangan sumber daya berbasis logika yang tegas, dan layanan-dominan.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?