DETAIL KOLEKSI


Pengaruh Usefuliness, Technology Experience Dan Ease Of Use Terhadap Intention To Use Mobile Apps Melalui Attitude Towards Mobile Apps


Oleh : Wahyu Amjas Wuryanto

Info Katalog

Kategori Koleksi (ComboBox) :

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111204

Pengarang Pertama : Wahyu Amjas Wuryanto

Subyek : Technology - Mobile Applications

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Asep Hermawan

Pembimbing 2 :

Kata Kunci : Usefulness, Technology Experience, Ease of Use, the Attitude Towards Mobile Apps, the Intention to U


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2016_TA_MJ_022111204--Halaman-judul.pdf 3093.93 (KB)
2. 2016_TA_MJ_022111204-.pdf-BAB-1.pdf 2226.65 (KB)
3. 2016_TA_MJ_022111204-.pdf-BAB-3.pdf 2654.7 (KB)
4. 2016_TA_MJ_022111204-.pdf-BAB-5.pdf 2066.56 (KB)
5. 2016_TA_MJ_022111204--Daftar-pustaka.pdf 2155.9 (KB)
6. 2016_TA_MJ_022111204--Lampiran.pdf 3572.79 (KB)

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong sesorang untuk menggunakan sebuah aplikasi mobile. Telah diteliti bagaimana dan mengapa faktor-faktor yang berbeda seperti Usefulness,Technology Experience, Ease ofe Use dan Attitude Towards Mobile Apps memempengaruhi niat sesoarang untuk menggunakan sebuah aplikasi mobile. Sebuah model konseptual diajakuan dan diuji dalam konteks aplikasi mobile Traveloka sebagai sebuah inovasi aplikasi yang mucul belum lama ini di Indonesia dan menjadi pilihan masyarakat saat ini untuk membantu kegiatan perjalalan mereka. 120 pengguna aplikasi Traveloka telah berpartisipasi sebagai responden dalam penelitian ini. Hasil dari penelitian ini mendukung seluruh hipotesis mengenail Usefulness, Technology Experience, Ease of Use, Attitude Towards Mobile Apps dan Intention to Use Mobile Apps. Penelitian ini menghasilkan implikasi bagi manajer pemasaran aplikasi Traveloka untuk membangun niat seseorang untuk menggunakan aplikasi tersebut. Peneliti selanjutnya dapat menambah variabel lain seperti Inovation dan Price ( Marosan ,2014) sebagai dimensi yang mempengaruhi Intention to Use Mobile Apps untuk membahas pertimbangan value of product ketika mereka menggunakan suatu aplikasi

T The purpose of this research is to know the factors that encourage someone to use a mobile application. Has been investigated how and why different factors such as Usefulness, Technology Experience, Ease of Use, ofe and Attitude Towards Mobile Apps memempengaruhi sesoarang intention to use a mobile application. A conceptual model of diajakuan and tested in the context of mobile applications Traveloka as an innovation application that appeared not long ago in Indonesia and become the choice of today's society to help their perjalalan activities. 120 users application Traveloka has participated as respondents in this research. The results of this study support the whole hypothesis of mengenail Usefulness, Technology Experience, Ease of Use, Attitude Towards Mobile Apps and the Intention to Use Mobile Apps. This research resulted in the implications for Marketing Manager application Traveloka to construct the intention of someone to use that application Researchers can then add other variables such as Innovation and Price (marosan, 2014) as a dimension that affects Intention to Use Mobile Apps to discuss consideration of the value of the product when they use an application

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?