DETAIL KOLEKSI

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minal Beli Pada Situs Steam Online


Oleh : Evan Afrizal Manurung

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022072011

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Robert Kristaung

Subyek : Marketing management;Online shop - Marketing

Kata Kunci : online marketing, purchase intention, steam


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ--022072011-Halaman-Judul.pdf 2716.96
2. 2016_TA_MJ--022072011-Bab-1.pdf 2677.88
3. 2016_TA_MJ--022072011-Bab-2.pdf 2747.93
4. 2016_TA_MJ--022072011-Bab-3.pdf 2817.08
5. 2016_TA_MJ--022072011-Bab-4.pdf 2948.42
6. 2016_TA_MJ--022072011-Bab-5.pdf 2478.33
7. 2016_TA_MJ--022072011-Daftar-Pustaka.pdf 2562.13
8. 2016_TA_MJ--022072011-Lampiran.pdf 7258.33

S Situs Steam merupakan sebuah saluran pemasaran dari perusahaan Valve yang merupakan game publisher. Melalui situs Steam, pemasaran online dikaji melalui lima elemen yaitu produk, transaksi, program insentif, desain situs, dan interaksi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif dengan instrumen penelitian kuesioner. Pernyataan – pernyataan dalam kuesioner di uji validitas dan reliabilitas terlebih dahulu, sehingga di dapat 17 pernyataan yang valid dan reliable. Jumlah responden pada penelitian ini adalah sebesar 30 responden. Hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa Ha1 di terima artinya produk memiliki pengaruh terhadap minat beli. Ha2 diterima artinya transaksi memiliki pengaruh terhadap minat beli. Ha3 diterima artinya program insentif memiliki pengaruh terhadap minat beli. Ha4 diterima artinya desain situs memiliki pengaruh terhadap minat beli dan Ho5 diterima artinya interaksi tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli.

T The Effect Analysis of online marketing in Steam website to purchase intention. Steam website is marketing channel from Valve corporation. Through Steam website, online marketing examined by five elements. The five elements are product, transaction, incentive program, website design, and interaction. Research method the researcher used is quantitative descriptive with the questionnaire as the main instrument. The questionnaire already tested by validity and reliability. The number of respondents are 30. The result of the data analysis are Ha1 accepted which is the product have impact to purchase intention. Ha2 accepted which is the transaction have impact to purchase intention. Ha3 accepted which is the incentive program have impact to purchase intention. Ha4 accepted which is website design have impact to purchase intention. Ho5 accepted which is interaction did not have impact to purchase intention.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?