DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Orentasi Inovasi Terhadap Produk Baru Melalui Kemampuan Inovasi Dalampt Mitsubishi Krama Yudha Motor Dan Manufaktur Di Cakung Jakarta Timur


Oleh : Daton Harikusumo

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111146

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Ratna Darasi

Subyek : Marketing - Management

Kata Kunci : Orientasi Inovasi, Kemampuan Inovasi, Inovasi Produk.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022111146-Halaman-Judul.pdf 981.09
2. 2016_TA_MJ_022111146-BAB-1.pdf 932.42
3. 2016_TA_MJ_022111146--BAB-2.pdf 1107.73
4. 2016_TA_MJ_022111146--BAB-3.pdf 1077.17
5. 2016_TA_MJ_022111146--BAB-4.pdf 1115.9
6. 2016_TA_MJ_022111146--BAB-5.pdf 908.35
7. 2016_TA_MJ_022111146-DAFTAR-PUSTAKA.pdf 916.91
8. 2016_TA_MJ_022111146-LAMPIRAN.pdf 1320.17

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung dari Orientasi Inovasi terhadap Inovasi Produk, serta pengaruh tidak langsung yaitu melalui Kemampuan Inovasi sebagai variabel intervening. Sampel pada penelitian ini adalah karyawan/ staff produksi PT Mitshubishi Krama Yudha Motors dan Manufaktur di Cakung, Jakarta Timur. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner secara langsung kepada 80 karyawan/ staff produksi. Data yang diperoleh selanjutnya dilakukan analisis uji hipotesis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dan dengan bantuan SPSS sebagai alat uji validitas, reliabilitas, dan statistik deskriptif. Hasil pengujian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif secara langsung yang signifikan antara Orientasi Inovasi dan Inovasi Produk. Selain itu, penelitian ini juga menunjukan bahwa adanya pengaruh Kemampuan Inovasi sebagai intervening antara Orientasi Inovasi dan Inovasi Produk. Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai pertimbangan perusahaan untuk meningkatkan inovasi agar terciptanya kualitas produk yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kata kunci: Orientasi Inovasi, Kemampuan Inovasi, Inovasi Produk.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?