DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Collectivism, Environmental Visibilities Dan Subjective Norms Terhadap Green Purchase Intention.


Oleh : Rezqi Mohammad Fahruzzaman

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022091063

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Luki Adiati Pratomo

Subyek : Environmental Visibilities

Kata Kunci : collectivism, subjective norms, green purchase intention.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022091063_Halaman-JudulL.pdf1.pdf 814.02
2. 2016_TA_MJ_022091063_BAB-1.pdf1.pdf 630.66
3. 2016_TA_MJ_022091063_BAB-2.pdf1.pdf 746.12
4. 2016_TA_MJ_022091063_BAB-3.pdf1.pdf 947.89
5. 2016_TA_MJ_022091063_BAB-4.pdf1.pdf 813.23
6. 2016_TA_MJ_022091063_BAB-5.pdf1.pdf 441.86
7. 2016_TA_MJ_022091063_Daftar-Pustaka.pdf1.pdf 867.35
8. 2016_TA_MJ_022091063_Lampiran.pdf1.pdf 2312.24

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh collectivism, environmental visibilities dan subjective norms terhadap green purchase intention. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 250 responden yang menggunakan produk ramah lingkungan dan dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Pengujian dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM).Hasil dari penelitian ini adalah (1) collectivism mempunyai pengaruh positif terhadap green purchase intention, (2) environmental visibilities mempunyai pengaruh positif terhadap green purchase intention, (3) subjective norms berpengaruh positif terhadap green purchase intention. Dapat disimpulkan bahwa niat membeli produk ramah lingkungan berasal dari budaya kolektif, visibilitas lingkungan dan norma subjektif yang ramah lingkungan.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?