DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Brand Personality Terhadap Brand Equity


Oleh : Azcalliztha Caylla F

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022110026

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Ina Oktaviana Matusin

Subyek : Brand loyalty;Brand attitude;Brand authenticity

Kata Kunci : sportwear, brand personality, brand equity.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022110026_Halaman-Judul.pdf 820.41
2. 2016_TA_MJ_022110026_Bab-1.pdf 599.04
3. 2016_TA_MJ_022110026_Bab--2.pdf 811.27
4. 2016_TA_MJ_022110026_Bab-3.pdf 1101.29
5. 2016_TA_MJ_022110026_Bab-4.pdf 843.73
6. 2016_TA_MJ_022110026_Bab-5.pdf 568.76
7. 2016_TA_MJ_022110026_Daftar-Pustaka.pdf 593.85
8. 2016-TA-MJ-022110026-Lampiran.pdf 1461.59

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh positif Brand Personality terhadap Brand Equity. Brand Personality terdiri dari tujuh dimensi yaitu competence, attractiveness, sincerity, innovation, activity, excitement, dan ruggedness. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 189 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, karyawan, wirausaha dan dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Pengujian dilakukan dengan metode Regresi berganda.Hasil dari penelitian ini adalah dimensi dari brand personality yaitu attractiveness, innovation, activity dan excitement memiliki pengaruh secara langsung terhadap brand equity. Dapat disimpulkan bahwa dimensi attractiveness dapat meningkatkan brand equity, dimensi innovation dapat meningkatkan brand equity, dimensi activity dapat meningkatkan brand equity dan dimensi excitement dapat meningatkan brand equity.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?