DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Nama Merek Terhadap Niat Pembelian Melalui Kualitas Yang Dirasakan Dan Nilai Yang Dirasakan


Oleh : Rizky Agung Prabowo Setiawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111192

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Harsini Sutomo

Subyek : Marketing management;Quality product;Brand name product - marketing

Kata Kunci : brand name, perceived quality, perceived value, purchase intentation


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_0221111092-Halaman-Judul.pdf 820.94
2. 2016_TA_MJ_022111192_Bab-1.pdf1.pdf 530.57
3. 2016_TA_MJ_022111192_Bab-2.pdf1.pdf 923.05
4. 2016_TA_MJ_022111192_Bab-3.pdf1.pdf 1295.34
5. 2016_TA_MJ_022111192_Bab-4.pdf1.pdf 776.59
6. 2016_TA_MJ_022111192_Bab-5.pdf1.pdf 518.31
7. 2016_TA_MJ_022111192-Daftar-Pustaka.pdf 797.39
8. 2016_TA_MJ_022111192_Lampiranpdf1.pdf 1844.99

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh Nama Merek terhadap Niat pembelian melalui Kualitas yang dirasakan dan Nilai yang dirasakan. Unit analisa yang digunakan adalah individu. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 153 individu. Sampel diambil menggunakan metode Purposive Sampling, yaitu individu yang belum pernah membeli dan mengenal Merek Handphone samsung. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan secara langsung. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Nama Merek berpengaruh positif yang signifikan terhadap Kualitas yang dirasakan. Kualitas yang dirasakan berpengaruh positif yang signifikan terhadap Nilai yang dirasakan. dan Nilai yang dirasakan berpengaruh positif yang signifikan terhadap Niat Pembelian.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?