DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Price, Familiarity, Dan Store Image Terhadap Purchase Intention Dan Loyalty Pada Produk Private Label


Oleh : Kartika Ayu Putri

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022120036

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Nidjat Ibrahim

Subyek : Affordable price;Purchase intention

Kata Kunci : familiarity, store image, loyalty.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022120036_Bab-1.pdf 953.02
2. 2016_TA_MJ_022120036_Halaman-Judulpdf 1053.44
3. 2016_TA_MJ_022120036_Bab-2.pdf 685.61
4. 2016_TA_MJ_022120036_Lampiran-.pdf 1088.82
5. 2016_TA_MJ_022120036_Daftar-pustaka.pdf 762.85
6. 2016_TA_MJ_022120036_Bab-5.pdf 503
7. 2016_TA_MJ_022120036_Bab-4.pdf 959.82
8. 2016_TA_MJ_022120036_Bab-3.pdf 905.28

P Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari Affordable Price, Familiarity, Store Image terhadap Purchase Intention dan Loyalty. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuisioner kepada 200 responden. Teknik pengambilan sample dalam peneltian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling. Uji instrument data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM).Hasil pengujian hipotesis ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh postif Affordable price, familiarity, dan store image terhadap purchase intention dan loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?