DETAIL KOLEKSI


Anteseden Dan Konsekuensi Dari Brand Equity


Oleh : Ricky Aditya Darmawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022120039

Pengarang Pertama : Ricky Aditya Darmawan

Subyek : Brand loyalty;Brand awareness;Brand attitude

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Luki Adiati Pratomo

Pembimbing 2 :

Kata Kunci : perceived quality, brand association, brand equity, customer satisfaction.


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2016_TA_MJ_022120039_Lampiran.pdf1.pdf 4470.32 (KB)
2. 2016_TA_MJ_022120039_Bab-1.pdf1.pdf 753.32 (KB)
3. 2016_TA_MJ_022120039_Bab-2.pdf1.pdf 835.56 (KB)
4. 2016_TA_MJ_022120039_Bab-3.pdf1.pdf 1320.04 (KB)
5. 2016_TA_MJ_022120039_Bab-4.pdf1.pdf 817.23 (KB)
6. 2016_TA_MJ_022120039_Bab-5.pdf1.pdf 511.77 (KB)
7. 2016_TA_MJ_022120039_Daftar-Pustaka.pdf1.pdf 508.53 (KB)
8. 2016_TA_MJ_022120039_Halaman-Judul.pdfq.pdf 926.35 (KB)

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh brand loyalty, perceived quality, brand awareness, brand association terhadap brand equity dan brand equity terhadap customer satisfaction. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden yaitu 189 responden yang menggunakan smartphone lebih dari 1 tahun pemakaian di Jakarta. Data yang digunakan adalah data cross-sectional dan menggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa brand loyalty, perceived quality, brand awareness, brand association berpengaruh positif terhadap brand equity dan brand equity berpengaruh positif terhadap customer satisfaction.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?