DETAIL KOLEKSI

Anteseden Dan Konsekuensi Cognitive Dissonance


Oleh : Adrianna Nurulitha Zunaidi

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022121032

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Robert Kristaung

Subyek : Consumer expectation;Post purchase behaviours

Kata Kunci : consumer attitudes, cognitive dissonance.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022121032-Halaman-Judul.pdf 2017.92
2. 2016_TA_MJ_022121032-Bab-1.pdf 723.49
3. 2016_TA_MJ_022121032-Bab-2.pdf 975.73
4. 2016_TA_MJ_022121032-Bab-3.pdf 1184.67
5. 2016_TA_MJ_022121032-Bab-4.pdf 986.52
6. 2016_TA_MJ_022121032-Bab-5.pdf 629.3
7. 2016_TA_MJ_022121032-Daftar-Pustaka.pdf 650
8. 2016_TA_MJ_022121032-Lampiran.pdf 2679.39

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh consumer expectation of product, consumer attitudes towards firms’ marketing terhadap visible post purchase behaviours dan non-visible post purchase behaviours melalui cognitive dissonance konsumen produk mie instan merk Indomie. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 250 responden dan dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Pengujian dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini adalah (1) consumer expectation of product tidak berpengaruh positif terhadap cognitive dissonance, (2) consumer attitudes towards firms’ marketing berpengaruh negatif terhadap cognitive dissonance, (3) cognitive dissonance berpengaruh positif terhadap visible post purchase behaviours, (4) cognitive dissonance berpengaruh positif terhadap non-visible post purchase behaviours.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?