DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Brand Communication Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Trust


Oleh : Mako Sakata

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA_MJ_022121244

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Brand Communication

Kata Kunci : brand communication, brand image, brand trust, brand loyalty.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022121244_Daftar-Pustaka.pdf 607.74
2. 2016_TA_MJ_022121244_Bab-5.pdf 502.12
3. 2016_TA_MJ_022121244_Bab-4.pdf 657.86
4. 2016_TA_MJ_022121244_Bab-3.pdf 935.82
5. 2016_TA_MJ_022121244_Bab-2.pdf 628.01
6. 2016_TA_MJ_022121244_Bab-1.pdf 601.6
7. 2016_TA_MJ_022121244_Halaman-Judul.pdf 779.79
8. 2016_TA_MJ_022121244_Lampiran.pdf 2480.11

P Penelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh Brand Communication dan Brand Image terhadap Brand Loyalty melalui Brand Trust. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 200 responden yang menggunakan dan mengikuti perkembangan Apple. Data dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM).Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Communication memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Brand Image, Brand Communication memilki pengaruh positif yang signifikan terhadap Brand Trust, Brand Image memiliki pengaruh postif yang signifikan teradap Brand Trust, Brand Trust berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Dapat disimpulkan bahwa loyalitas konsumen terhadap Apple berasal dari komunikasi dan image yang baik. Semakin baik komunikasi dan image yang diberikan oleh Apple, maka semakin baik pula kepercayaan konsumen terhadap Apple.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?