DETAIL KOLEKSI


Anteseden Dan Konsekuensi Dari Sikap Terhadap Makanan Organik

5.0


Oleh : Muhammad Shogi

Info Katalog

Kategori Koleksi (ComboBox) :

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_0221212644

Pengarang Pertama : Muhammad Shogi

Subyek : Marketing management;Health motivations;Green motivations

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Kurniawati

Pembimbing 2 :

Kata Kunci : attitude toward green food, health motivations, green motivations, intrinsic attribute of perceived


File Repositori
No. Nama File Ukuran Status
1. 2016_TA_MJ_022121264_Halaman-Judul.pdf 1303.72 (KB)
2. 2016_TA_MJ_022121264_Bab-1.pdf 526.68 (KB)
3. 2016_TA_MJ_022121264_Bab-2.pdf 642.52 (KB)
4. 2016_TA_MJ_022121264_Bab-3.pdf 1087.74 (KB)
5. 2016_TA_MJ_022121264_Bab-4.pdf 792.29 (KB)
6. 2016_TA_MJ_022121264_Bab-5.pdf 473.02 (KB)
7. 2016_TA_MJ_022121264_Daftar-Pustaka.pdf 556.46 (KB)
8. 2016_TA_MJ_022121264_Lampiran.pdf 3495.79 (KB)

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh health motivations dan green motivations terhadap attitude toward green food, attitude toward green food terhadap intrinsic attribute of perceived quality dan extrinsic attribute of perceived quality, intrinsic attribute of perceived quality dan extrinsic attribute of perceived quality serta attitude toward green food terhadap willingness to pay. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden dan dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Pengujian dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini adalah (1) health motivations berpengaruh positif terhadap attitude toward green food, (2) green motivations berpengaruh positif terhadap attitude toward green food, (3) attitude toward green food berpengaruh positif terhadap intrinsic attribute of perceived quality, (4) attitude toward green food berpengaruh positif terhadap extrinsic attribute of perceived quality, (5) intrinsic attribute of perceived quality berpengaruh positif terhadap willingness to pay, (6) extrinsic attribute of perceived quality berpengaruh positif terhadap willingness to pay, (7) attitude toward green food berpengaruh positif terhadap willingness to pay.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?