DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Pengetahuan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Melalui Manajemen Hubungan Pelanggan


Oleh : Sholeh Abadan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022122023

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Robert Kristaung

Subyek : Marketing management;Service quality;Customer relationship management

Kata Kunci : customer knowledge, customer relationship management, service quality


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022122023_Halaman-Judul-.pdf 1001.23
2. 2016_TA_MJ_022122023_Bab-1.pdf 791
3. 2016_TA_MJ_022122023_Bab-2.pdf 862.04
4. 2016_TA_MJ_022122023_Bab-3.pdf 852.56
5. 2016_TA_MJ_022122023_Bab-4.pdf 534.12
6. 2016_TA_MJ_022122023_Bab-5.pdf 278.31
7. 2016_TA_MJ_022122023_Daftar-Pustaka.pdf 297.25
8. 2016_TA_MJ_022122023_Lampiran.pdf 2289.04

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan pelanggan terhadap kualitas pelayanan melalui manajemen hubungan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 155 responden dengan menggunakan metode penarikan sampel purposive sampling. Pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menyatakan: (1) Terdapat pengaruh positif pengetahuan pelanggan terhadap manajemen hubungan pelanggan, (2) Terdapat pengaruh positif manajemen hubungan pelanggan terhadap kualitas pelayanan, (3) Terdapat pengaruh positif pengetahuan pelanggan terhadap kualitas pelayanan, dan (4) Terdapat pengaruh positif pengetahuan pelanggan terhadap kualitas pelayanan melalui manajemen hubungan pelanggan.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?