DETAIL KOLEKSI

Anteseden Dari Loyalitas Nasabah Bank


Oleh : Shinta Lukita Mylansari

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022122064

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Consumer Satisfaction

Kata Kunci : emotional brand attachment, customer satisfaction, service quality, Bank Loyalty


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022122064_Halaman-Judul.pdf1.pdf 682.8
2. 2016_TA_MJ_022122064_Bab-1.pdf1.pdf 712.36
3. 2016_TA_MJ_022122064_Bab-2.pdf1.pdf 895.38
4. 2016_TA_MJ_022122064_Bab-3.pdf1.pdf 1156.59
5. 2016_TA_MJ_022122064_Bab-4.pdf1.pdf 698.34
6. 2016_TA_MJ_022122064_Bab-5.pdf1.pdf 514.1
7. 2016_TA_MJ_022122064_Daftar-Pustaka.pdf 625.32
8. 2016_TA_MJ_022122064_Lampiran.pdf 2967.98

S Skripsi ini membahas apakah ada hubungan positif Emotional Brand Attachment, Customer Satisfaction, dan Service Quality terhadap Bank Loyalty. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non-probability sampling dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah purposive sampling. Alat analisa yang digunakan dalam menguji hipotesa ialah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukan terdapat hubungan positif emotional brand attachment terhadap bank loyalty, terdapat hubungan positif customer satisfaction terhadap bank loyalty, dan terdapat hubungan positif service quality terhadap bank loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?