DETAIL KOLEKSI

Anteseden Dan Konsekuensi Dari Loyalitas Merek


Oleh : Yosse Aryan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111197

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Kurniawati

Subyek : Brand love;Purchase intention

Kata Kunci : brand love, brand loyalty, word of mouth.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022111197--Halaman-Judul.pdf 1355.51
2. 2016_TA_MJ_022111197--Bab-1.pdf 918.57
3. 2016_TA_MJ_022111197--Bab-2.pdf 1104.29
4. 2016_TA_MJ_022111197--Bab-3.pdf 1086.7
5. 2016_TA_MJ_022111197--Bab-4.pdf 1011.89
6. 2016_TA_MJ_022111197--Bab-5.pdf 891.7
7. 2016_TA_MJ_022111197--Daftar-Pustaka.pdf 926.76
8. 2016_TA_MJ_022111197--Lampiran.pdf 1085.99

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa brand love, loyalitas merek, niat beli dan word of mouth pada smartphone. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 150 responden di Jakarta dan Bekasi, yang menggunakan merek smartphone Samsung, Apple, dan LG. Data yang digunakan adalah data cross-sectional dan menggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisis yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa brand love tidak berpengaruh positif secara signifikan terhadap niat beli dan word of mouth. Brand love akan berpengaruh positif secara signifikan terhadap niat beli dan word of mouth apabila melalui loyalitas merek. Penelitian ini mendapatkan implikasi bagi perusahaan Samsung, Apple dan LG untuk memperkuat merek, maka perusahaan harus memperhatikan variabel-variabel seperti brand love, loyalitas merek, niat beli dan word of mouth.

T The purpose of this study was to analyze brand love, brand loyalty, purchase intention and word of mouth on the smartphone. Data obtained by distributing questionnaires to 150 respondents in Jakarta and Bekasi, which use smartphone brand Samsung, Apple, and LG. The data used is the cross-sectional data and using purposive sampling as a method pegambilan sample. The analytical tool used structural equation modeling (SEM). The test results show that the hypothesis brand love is not positive and significant effect on purchase intention and word of mouth. Brand will love positive and significant effect on purchase intention and word of mouth when through brand loyalty. The research had implications for the company Samsung, Apple and LG to strengthen the brand, the company must pay attention to such variables as brand love, brand loyalty, purchase intention and word of mouth

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?