DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Manfaat, Pelayanan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah


Oleh : Rendy

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022112015

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Robert Kristaung

Subyek : Customer service;Marketing management;Customer loyalty

Kata Kunci : customer loyalty, customer service, trust, usability


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022112015-Halaman-Judul.pdf 1626.73
2. 2016_TA_MJ_022112015-Bab-1.pdf 1522.55
3. 2016_TA_MJ_022112015-Bab-2.pdf 1666.88
4. 2016_TA_MJ_022112015-Bab-3.pdf 2037.05
5. 2016_TA_MJ_022112015-Bab-4.pdf 1739.48
6. 2016_TA_MJ_022112015-Bab-5.pdf 1467.46
7. 2016_TA_MJ_022112015-Daftar-Pustaka.pdf 1465.66
8. 2016_TA_MJ_022112015-Lampiran.pdf 2571.35

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Usability,Customer Service dan Trust terhadap Customer Loyalty suatu Bank.Metode teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan secara langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 181 responden dan diolah menggunakan metode analisis Structural Equation Model (SEM).Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh positif manfaat (usability) terhadap kepercayaan (trust) pengguna mobile banking.Terdapat pengaruh positif pelayanan konsumen (customer service ) terhadap kepercayaan (trust) pengguna mobile banking.Dan Terdapat pengaruh positif manfaat (usability) terhadap pelayanan konsumen (customer service ) pengguna mobile banking.Terdapat pengaruh positif kepercayaan (trust) terhadap loyalitas pengguna mobile banking.Penelitian selanjutnya diharapkan lebih menekankan pada komitmen terhadap loyalitas pelanggan terhadap mobile banking.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?