DETAIL KOLEKSI

Anteseden Dan Konsekuensi Dari Rasa Cinta Terhadap Idola


Oleh : Resti Karestuti

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022121154

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Physial vanity;Achievement vanity

Kata Kunci : peer norms, idol attachment, human brand loyalty.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022121154--Halaman-Judul.pdf 3005.57
2. 2016_TA_MJ_022121154--Bab-1.pdf 1680.11
3. 2016_TA_MJ_022121154-Bab-2.pdf 1694.45
4. 2016_TA_MJ_022121154--Bab-3.pdf 1981.9
5. 2016_TA_MJ_022121154--Bab-4.pdf 1861.77
6. 2016_TA_MJ_022121154-Bab-5.pdf 1697.27
7. 2016_TA_MJ_022121154-Daftar-Pustaka.pdf 1726.97
8. 2016_TA_MJ_022121154-Lampiran.pdf 2996.11

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh positif dari empat komponen dari Idol Attachment, yaitu Physical Vanity, Achievement Vanity, dan Peer Norms. Serta pengaruh Idol Attachment terhadap Human Brand Loyalty. Penelitian ini adalah studi pengujian hipotesis, yang dilakukan di wilayah Jakarta, dengan konsumen yang menyukai musik. Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan sampel 200 responden. Hasil empiris dari penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) untuk menguji data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Physical Vanity memiliki pengaruh positif terhadap Idol Attachment, Achievement Vanity memiliki pengaruh positif terhadap Idol Attachment, Peer Norms memiliki pengaruh positif terhadap Idol Attachment, Idol Attachment memiliki pengaruh terhadap Human Brand Loyalty.

T This study aims to examine the positive influence of the four components of the Idol Attachment, namely Physical Vanity, Vanity Achievement and Peer Norms. Attachment Idol and the influence of the Human Brand Loyalty. This study is hypothesis testing studies, conducted in Jakarta, with consumers who love music. This study used a questionnaire with a sample of 200 respondents. The empirical results of this study using Structural Equation Model (SEM) to test data. The results showed that the Physical Vanity has a positive influence on Idol Attachment, Achievement Vanity has a positive influence on Idol Attachment, Peer Norms have a positive influence on Attachment Idol, Idol Attachment to have an influence on the Human Brand Loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?