DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Endorse Credibility Dan Selp-brand Connection Terhadap Consumer-based Brand Equity


Oleh : Januari Krysty

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022121213

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Ina Oktaviana Matusin

Subyek : Consumer - based brand equity

Kata Kunci : endorser credibility, self-brand connection.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_TA_MJ_022121213--Halaman-Judul.pdf 1817.59
2. 2016_TA_MJ_022121213-Bab-1.pdf 1840.42
3. 2016_TA_MJ_022121213--Bab-2.pdf 2207.01
4. 2016_TA_MJ_022121213-Bab-3.pdf 2378.56
5. 2016_TA_MJ_022121213--Bab-4.pdf 1995.58
6. 2016_TA_MJ_022121213--Bab-5.pdf 1738.11
7. 2016_TA_MJ_022121213-Daftar-Pustaka.pdf 1765.1
8. 2016_TA_MJ_022121213--Lampiran.pdf 3055.74

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Endorser Credibility dan Self-Brand Connection yang sangat penting untuk pengambilan keputusan manajer pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Endorser Credibility dan Self-Brand Connection terhadap Consumer-Based Brand Equity.Penelitian dilakukan dengan menggunakan produk minyak angin merek Freshcare sebagai objek penelitian dan mengambil 167 sampel dari konsumen yang pernah melihat (ingat) iklan minyak angin Freshcare dan juga memakai minyak angin Freshcare. Metode yang digunakan ialah metode non-probability sampling dengan teknik Purposive Sampling dan menggunakan alat analisis Stuctural Equation Model (SEM).Hasil dari penelitian ini adalah (1) Endorser Credibility secara langsung berpengaruh positif terhadap Self-Brand Connection. (2) Self-Brand Connection secara langsung berpengaruh positif terhadap Consumer-Based Brand Equity. (3) Endorser Credibility secara langsung berpengaruh positif terhadap Consumer-Based Brand Equity.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?